TRIK INTERNET GRATIS INDOSAT DI PC

Di posting oleh Official Share Trik Internet Gratis pada 10:27 PM, 21-Dec-11

Di: Trik Internet Gratis

Nie sob.. trik internet gratis indosat di pc/laptop/tablet. langsung saja.. siapkan kartu Indosat yang minim pulsa, dan modem / ponsel (modem).

Setting di Modem:


• APN: www.indosat-m3.net
• Username: (kosongi)
• Password: (kosongi)



Setting di mozzila, internet explore, opera, dsb:
• Proxy: 69.162.139.19
• Port: 80

buka program mozzila, internet explore, opera dsb. masukan alamat url indosat.gdeasia.com atau 0.facebook.com terlebih dahulu, setelah itu ada kolom, lalu masukan alamat yang akan dituju tanpa "http://" . dan selamat berinternetan gratis. smile

jika ingin mengedit, mengcopypaste atau menyebarluaskan. sertakan link sumber dibawah ini:

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

70 tanggapan untuk "TRIK INTERNET GRATIS INDOSAT DI PC"

Uyunks™ pada 10:33 PM, 21-Dec-11

Sayang aq gak punya PC sob,jadi cuma nyimak aja dehbiggrin

Asa Why-Lach pada 10:38 PM, 21-Dec-11

Ijin sedot sob.

Klau sempat kunbal+folback sobbiggrin

doble-d pada 10:38 PM, 21-Dec-11

pertamax gan, request tsel/three pc, thanks gan mrgreen

Official Share Trik Internet Gratis pada 10:47 PM, 21-Dec-11

Uyunks >> silahkan sob smile

Asa >> sippp mrgreen

Double-d >> bisa digunakan juga sob tapi untuk sc three kalo telkomsel nanti saya share.

Anyoel KotoKers™ pada 10:48 PM, 21-Dec-11

Assalamualaikum.. Telkomsel nyimak maz.. Ditunggu visitbackx.. smile

simbah semrawot pada 10:50 PM, 21-Dec-11

Mantef lah bös ane belum punya pc jd nyimak aja boz....

Denjava pada 10:59 PM, 21-Dec-11

met malem kawan ane ndak punya pc jd nyimak aja ya N bilang moga tbh sukses

s03pR!@ÐzH!'s pada 11:11 PM, 21-Dec-11

nymak aja sob gak punya pc,,jangan lupa kunbalny

Fitrie Liebherr pada 11:45 PM, 21-Dec-11

met malam sob,,mantap triknya,,trims ya

Arest Putra pada 12:38 AM, 22-Dec-11

ga punya pc rolleyes

Dhanjeung | Collection Of The Latest Applications pada 02:03 AM, 22-Dec-11

Manteb...

メメ™ pada 02:23 AM, 22-Dec-11

nyimak sob...slamat hari ibu

Marwox pada 04:30 AM, 22-Dec-11

absen subuh sob
Salam gretongan biggrin

.Ari wiwidz. pada 06:08 AM, 22-Dec-11

hadir sob...
Ijin jaJAl dhe sob...
Mantapz...
Gejeezzz sob...
Hehehemrgreen...

Fathulfahreza pada 06:18 AM, 22-Dec-11

absen pagi ea sob--------ane nyimak ja sambil ngopi

Kenjie pada 10:42 AM, 22-Dec-11

Absen + nyimak nih sob , ditunggu kunjungan balik nya...

Rouhim pada 12:38 PM, 22-Dec-11

acces point modem di home page-nya di isi apa ya sob????question
Apa mau dibiarin kosong atau di isi dengan apaquestion

Leo pada 01:03 PM, 22-Dec-11

Nyimak aja sob...

Ari Budiman pada 01:21 PM, 22-Dec-11

Hadir gan . . .
Mantap . . Mbak Tri Nyimak aja 8)

Tri Cahyanto pada 01:33 PM, 22-Dec-11

syan gan.... ane g' pnya pc... nyimak sja bos...

Didin Debu pada 02:13 PM, 22-Dec-11

mantep sobh tricknya..ane save.. smile

Official Share Trik Internet Gratis pada 02:13 PM, 22-Dec-11

Anyoel & Soepri & kenji >> sippp... segera ke tkp wink

Simbah >> silahkan mbah mrgreen

DenJava & Fitrie & Dhanjeung & Ari & Fatul >> thanks sob.

Arest >> kasian... mrgreen

KenArock >> bisa sob...

XX >> ea sob smile

marwox >> salam juga...

Rouhim >> ikuti cara diatas sob...

Leo & Budiman & Tri >> silahkan sob..

Official Share Trik Internet Gratis pada 02:23 PM, 22-Dec-11

Didin >> silahkan sob arrow

Ianjrs pada 03:07 PM, 22-Dec-11

gag punya pc nyimak doank

WageMzZ pada 04:10 PM, 22-Dec-11

Hadir bangbros,,,di tempat ane gatot,,,beda iklim kali ya,,,, tapi di tempat kawan ane sukses,,,

Official Share Trik Internet Gratis pada 05:17 PM, 22-Dec-11

Ianjrs >> silahkan sob :angry:

Wagemz >> di tempat ane work 100% idea

Imams pada 07:34 PM, 22-Dec-11

tak coba dulu boz..

PaWeLaH™ pada 09:44 PM, 22-Dec-11

Salam kenal sobat..
Terima kasih infonya...

http://pawelah.mywapblog.com/

T®òLy Šqu@d™ pada 12:24 AM, 23-Dec-11

met malem boss..

mampir bentar aja ni...banyak yg updatemrgreen

Agus Nur Salim pada 06:14 AM, 23-Dec-11

sedia payung sebelum ujan . . . Thx sob

Acher pada 08:52 AM, 23-Dec-11

ijin coba Gan biggrin

iJOL Titz pada 08:54 AM, 23-Dec-11

mobile
ximak saja gan. .

Asep Suhendra pada 09:21 AM, 23-Dec-11

ijin nyoba mas bro... mudah2an masih work.. evil

Napasha Wap pada 09:23 AM, 23-Dec-11

manteb bro.. sukses terus wapblogger indonesia wink biggrin cool

Memet pada 09:28 AM, 23-Dec-11

bm dulu master.. :O :-*

Aryo pada 09:38 AM, 23-Dec-11

nyimak.....

Official Share Trik Internet Gratis pada 09:45 AM, 23-Dec-11

Imams & Acher & Ijol >> silahkan sob..

Pawelah & Agus >> sama2...

Troly >> thank udah berkunjung...

Asep >> ditempat saya masih work sob..

Napasha >> thanks sob..

Memet & Aryo >> silahkan sob...

redface

Official Share Trik Internet Gratis pada 09:48 AM, 23-Dec-11

evil yang mau request kirim ke e-mail : triknet@ymail.com thanks

Satriani pada 10:38 AM, 23-Dec-11

bagus banget gan..izin sedot semua..smile

cah_pringapus pada 12:46 PM, 23-Dec-11

kunjungan perdana gan...Klau brkenan d tunggu folbackny..

MR. GPRS ™ pada 12:47 PM, 23-Dec-11

Mantap bro trik nya, ngomong2 gmna nih cara masang emoticon nya,, gede2 bnget

fayoverlay pada 02:11 PM, 23-Dec-11

mangtabz.....
Diceklis..... Buat daftar linked....
Silahkan kunjungi balik

Superhero pada 08:12 PM, 23-Dec-11

Coba dulu sob,, ntar kalo berhasil ane mampir kesini lagi..

Айфяїє Єяяоя pada 11:02 PM, 23-Dec-11

mantaap sob mrgreen postinganyaa,lanjutkann smile
Ane tunggu kunjungan baliknya wink

Superhero pada 11:23 AM, 24-Dec-11

wah... berhasil sob tenkyu ya atas triknya..

boy sanichi pada 12:14 PM, 24-Dec-11

aku pakek modem hp nokia 6300. aku cari2 tulisan APn kok kagak ada.... mohon penjelasannya. soalnya saya amatiran.....

Andik pada 03:44 PM, 24-Dec-11

boy sanichi@ buat aja gan di http://myprov.co.cc dengan setting diatas. kalo sudah didownload kirimkan ke hp yg akan dijadikan modem.

Official Share Trik Internet Gratis pada 04:01 PM, 24-Dec-11

wah wah udah rame nih blog redface baru ditinggal sebentar aja biggrin

Dewy pada 10:51 PM, 24-Dec-11

Asskum ..nah ini yg q cari yar lbh ngirit..plza modem ..mksh ea ttp truz update ea n ijin coba

boy sanichi pada 01:00 PM, 25-Dec-11

andik_maksih atas pencerahanya gan....

boy sanichi pada 01:34 PM, 25-Dec-11

andi* oh y gan gmn cra buatnya. Q bngung. Q udh trdaftar di myprov. Tlong ksh langkah2nya gan...

Official Share Trik Internet Gratis pada 05:41 PM, 25-Dec-11

boy sanichi >> download aja software "ISPCE" atau cari aja di www.google.co.id dengan kata kunci "ISPC".

Official Share Trik Internet Gratis pada 05:49 PM, 25-Dec-11

Dewy >> ea sob biar ngirit pulsa modem wink dari pada langganan 1bulan cool

Mahardika pada 09:05 PM, 25-Dec-11

ini nih yg q carii .. &thank sob atas trik nyaa.. bwt gmana cra byr.a psng iklan di sini?? ditrnsfr atau gmna??

Official Share Trik Internet Gratis pada 11:42 PM, 25-Dec-11

Mahardika@ hubungi di e-mail: triknet@ymail.com mrgreen lol cry idea arrow twisted evil smile sad neutral 8) :o 8o confused biggrin :! :x wink

Official Share Trik Internet Gratis pada 11:47 PM, 25-Dec-11

Mahardika@ hubungi aja cs triknet. e-mail: triknet@ymail.com

Official Share Trik Internet Gratis pada 11:47 PM, 25-Dec-11

Mahardika@ hubungi aja cs triknet. e-mail: triknet@ymail.com

Boy sanichi pada 09:56 AM, 26-Dec-11

Admin=gan gw udh bsa buat file prov di myprov. Untuk pengisian IP n Port di isi apa gan?

Official Share Trik Internet Gratis pada 11:19 AM, 26-Dec-11

Sanichi@ acess point itu apn nya. kalo ip port itu proxynya. ip port bisa diisi seperti proxy diatas. wink

united.heck.in pada 01:09 AM, 27-Dec-11

nyoba ah, pake modem hp kan?
Tapi aman dari pemalakan ga?

Official Share Trik Internet Gratis pada 09:47 AM, 27-Dec-11

united@ pastikan pulsa nya minim sob... biar aman harus pulsa Rp 0. wink

Rico_89 pada 02:54 AM, 28-Dec-11

mantep.. Sip..

Dedy pada 07:48 AM, 28-Dec-11

mantep gan.....sumpah Work 100 persen,3g lagi

Andreas pada 03:47 PM, 28-Dec-11

wuihhh mantap ane mo coba dulu...

Bayeksdoank pada 07:07 PM, 05-Jan-12

kok py ku malak ya....tampilannya jg tampilan mobile g bs tampilan pc,aq pake mozila...mohon penceraannya sobat,....
B4yeks@yahoo.com

f41hu12 pada 12:26 PM, 06-Jan-12

udh kagak work gan...
maren masih bisa skrg dah kagak bisa gan

afri pada 12:28 PM, 21-Jan-12

stlh aq ikuti lgkah2 di atas trus msuk ke indosat.gdeasia.com. Ada dua kolom yg hrs diisi tp aq gak tau diisi apa. Iya kmdian tu disetingan modemya kolom dial number diisi apa? Mohon pnjlsanya...tanks...

agussucipto pada 07:30 PM, 31-Jan-12

mas kalo bwat daftar komunitiy yuah da ga...
Soal yuah Q nyeting dah bner smua tpi tetep ja blm gratis

Darmawan pada 06:26 PM, 06-Apr-12

triknya udah co.id sad

Byun Se hyeong pada 12:40 PM, 06-Jun-14

mantap! harus dicoba nieh..
tapi masih bisa gak gan? smile biggrin

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar